Menambah fitur Restart di Tombol On/Off


bismillah.jpg
Hai teman!!!
Sambil nunggu mata ane kantuk, ane mau berbagi suatu trik untuk s60v3 kesanyangan kamu.

mungkin trik ini udah banyak yg tahu dan udah banyak yg memposting tulisan semacam ini,, tapi apa salahnya ane ingin berbagi buat temen2 yg belom tau, n ga sengaja mampir ke sini, bener ga???

Trik yg ane mau bagiin ini adalah, cara ” menambah fitur restart di menu tombol on/off “.

sebenarnya trik ini bukanlah menambahkan fitur, akan tetapi mengganti fungsi “lock phone” dimenu on/off, menjadi tombol untuk merestart hp kita.
1.jpg

Langsung aja kita ke inti trik,
Tahap pertama:
download file lockphone2restart.rmp disini .
Kedua:
Di dalam folder zip yg kita download tadi, terdapat beberapa pilihan file, extrax salah satu file, yg pasti file sesuai dgn hp kita, ke folder “patches” di drive “E”,
2.jpg

Tahap ketiga:
Buka ROMPatches+ lalu apply file tadi kemudian add to auto.
3.jpg

Tahap terakhir adalah matikan dan hidupkan kembali, kemudian coba tekan tombol on/off, dan pilih “lock Phone”, maka hp kamu akan merestart otomatis.

N.B.
Mohon maaf kalo cara penulisannya tidak teratur, soalnya ane baru belajar nulis nih..

Posted by Wordmobi

6 Komentar

pkay font pa tu sob..?

Font zemke hand,, mau, tar ane ksih link nya, oh ya, font ini ga support unicode loh,,

nice inpo

patch untuk nokia 5320 fp 2 yang mana ya ?

Wah bro,, bwat s60v3 aja nih, bro pke v-home ga?? V-home kan punya fitur restart phone,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: