Activefile 1.44.4 – saingan X-Plore


bismillah.jpg
Masih belum ngantuk nih,, jdi posting lagi ah,,

Kalo tadi ane berbagi trik menambah fitur restart di tombol on/off, kali ini ane mau membagikan aplikasi yg ga kalah hebat dari aplikasi X-Plore, dan mungkin aplikasi ini adalah salah satu saingan X-Plore, yaitu ” Activefile v1.44.4.

Semua fitur yg ada di X-Plore, ada di aplikasi ini, bahkan lebih lengkap dibanding X-Plore.

Langsung aja kita liat dalemannya..
. 10046.jpg
. 10047.jpg
. 10048.jpg
. 10049.jpg
. 10050.jpg
. 10051.jpg
. 10052.jpg
. 10053.jpg
. 10054.jpg

Bagaimana bro,, pengen??
sedot gan!!!

Posted by Wordmobi

6 Komentar

Kak font yg kk pake tu support unicode?

Kalo yg ane pke ini, ga unicode, ane cma suka ama gayanya aja, klo yg runa tanya di postingan , tema star black itu font uni code, klo runa mau, koment aja di sana, tar ane kasih link’y, oke

haha iy sama.. Emg kita janjian y? Hehe

He.. Padahal tadi malem ane liat di blog bro angga blum ada postingan kek gini, di blog yg laen jg,

masih setia ama xplore😀 hihihi

Sama bos.. Ane jga msih setia ama x-plore,, app ne bwt jaga2 ja, klaw2 ada perlu, he.. Lam knal bro..

Tinggalkan Balasan

