“Fart Control” |membuat hp kamu bisa kentut.


10020.jpg
Hadouwwhh.. Denger judulnya aja udah ngeri,, siapapun ga ada yg suka dgn yg namanya “kentut”, org2 bakal pada pergi klo tiba-tiba kamu kentut ditengah mereka, yah.. Karna baunya itu loh, Ggrrrrhhh….

Ngomongin soal kentut, ada loh aplikasi yg bisa mengeluarkan suara kentut, sumpah!!! persis suara kentut beneran.

Buat kamu yg pengen jahilin temen dgn suara kentut, kamu bisa menggunakan aplikasi ini, namanya “Fart Control”, aplikasi unik ini hanya bisa digunakan di symbian yg mempunyai kamera depan, dan ini berhasil di 6120c ane.
Nih screenshootnya,
1. 10017.jpg
2. 10018.jpg
3. 10019.jpg
4. 10020.jpg
5. 10021.jpg
6. 10022.jpg

Bagaimana?? Pengen hape kamu bisa kentut?? Langsung download di blognya bro vincent , klik dimari

Tapi tenang bos.. Buat kamu yg ga punya kamera depan, jangan kecewa karena tidak bisa menggunakan aplikasi ini, disini ane juga menyediakan ringtone suara kentut berformat mp3,
Mau??
KLIK

Selamat “berkentut” ria,, ha..ha..ha..

Posted by Wordmobi

4 Komentar

hahha , mantap sob .
eh judulnya ganti ean , fart control bukan fast control .😀

Wkwkwk.. Salah ketik.. Tak obah dulu..

Wkwkwk. . . Ini dia aplikasi bt sv3. Hi33. Tpi gmna sistem krjax bro.? Kq hrz pke kamera. Btw ijin unduh ringtone mp3 nya bro.

cara kerjanya, cuma gerakin tangan kita didepan kamera(kamera depan), langsung tes aja bro,, ane dah lupa,, di EGE ane ga bisa,, yg pastu mudah koq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: