I love you.. | tema buat yg lagi jatuh cinta


Met pagi teman,, Apa kabar pagi ini? Moga2 pada happy2 aja deh kayak ane.

Di pagi yg cerah ini, ane mau bagi_in tema lagi nih, tema kali ini cocok buat yg lagi jatuh cinta, (koq jatuh sih.. Sakit dong, he…)

Bagaimana tidak, tema ini berlatarbelakang sekuntum bunga mawar, dan yg lebih cakep lagi, ada kata mutiara di home screennya, (ce_ilah… Prikitiew..)
1. 1.jpg
Bukan hanya tampilan homescreennya aja yg cakep, icon menunya juga ga kalah cakep.
2. 2.jpg
3. 3.jpg
4. 4.jpg
5. 5.jpg

Oke bro,, kalo mau silahkan donlot di mari .

Selamat beraktivitas teman!!!

Posted by Wordmobi

4 Komentar

pagi juga, temax keren

makasih mas Angga..

wow keren sob…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: