HAPPY BIRTHDAY SAYANG…


Happy Birthday sayang..
happybirthdayxs7.jpg

Tepat jam 00.00 WIB semalem, umur kamu bertambah satu tahun, saya doakan kamu panjang umur, sehat wal ‘afiat dan segala yg kamu harapkan, yg kamu inginkan, yg kamu dambakan, dan tidak tersampaikan ditahun kemarin, dapat terkabul ditahun ini, dan yg paling penting, kamu tetap dan tambah sayang sama saya.

Perlu kamu ingat sayang, sebenarnya umur kamu itu bukanlah bertambah, melainkan berkurang satu tahun, jadi pergunakanlah sisa umur kamu ini sebagaimana mestinya, karena kamu tidak akan mungkin dapat mengulangnya kembali, yg ada hanyalah keindahan bila kamu pergunakan dgn sebaik-baiknya, atau penyesalan yg amat sangat bila kamu sia-siakan.

Sayang, insya Allah secepatnya saya akan mempersunting kamu, dan hidup dibawah payung pernikahan yg sakinah, mawaddah, wa rohmah.

Buat temen2, doain saya juga ya..

Posted by Wordmobi

5 Komentar

undang2 jgn lupa

traktir2 jgn lupa

sip.. Tapi acaranya di mesir bos, dia kuliah disana, ane aja ga hadir, kejauhan banget,,he..he..

mkn2 jgn lupa..

Jah.. acaranya udah lewat bro,, taon dpan aja yah, wkwkwk..

Tinggalkan Balasan

