Cara Mudah hack symbian s60v3 (6120c), tanpa cert&key bro..


6120c.jpg

Begitu banyak cara meng_hack hp s60v3 yg telah ditulis oleh para bloger indonesia,
diantaranya mas Adit , mas Andre , mas Angga , n msih bnyak lagi bloger2 yg lain.

Hanya sebagai penambah, saya hanya ingin menshare cara meng_hack hp nokia s60v3 khususnya 6120c, tapi kali ini tanpa cert & key, ramuan yg di butuhkan hanyalah 4 macam, yaitu :
– aplikasi Hello carbide
– installserver 9.2.exe
– aplikasi Hello0X2
– dan X-plore
Donlot ramuanya disini

Baiklah, jika ke 4 ramuan telah disiapkan, kita mulai dgn meng_instal hello carbide, helloOx, dan X-plore terserah di memori manapun, selanjutnya buka X-plore, dan biarkan terbuka, kembali ke menu, buka Hello carbide, pilihan>menu1>kemudian “yes” kan saja terus sampai aplikasi keluar dgn sendirinya.
hello carbide.jpg
Setelah keluar dari hello carbide, kita kembali ke X-plore, copy file “installserver 9.2.exe” ke C:\sys\bin, jika folder “bin” tidak kamu temukan, buat aja sendiri folder baru dan rename menjadi “bin” (tanpa tanda petik),
dalem xplore.jpg
selesai dicopy, langsung keluar dari X-plore, dan restart hp kamu.

Dan yg terakhir adalah giliran sang HelloOX, kita jalankan helloOx,
helloox.jpg
tunggu proses hack, dan selesai,, sekarang hp kamu telah di hack dan telah bisa meng_instal semua aplikasi, baik yg aplikasi signed ataupun unsigned.

Cara ini udah saya terapin di 6120c saya sendiri, dan 2 hp teman saya.
Untuk selain 6120c, dicoba aja dlu, kali aja bisa, he..
Selamat mencoba..

Posted by 6120c Ane
Yg butuh x-plore, klik disini

28 Komentar

kalo hp2 firmware baru ga mempan bro pake cra ini. Hehe

kali aja, mungkin ane lum ktmu aja ma yg firmware baru,

Trus gmn dong? Kalo kita punya fw terbaru, pgn kita hack.?

e51,n82,6120c sy msh bs pake cr ini

tuh kan,, bnyk yg msih bsa pke cara ne,, mas Adit n mas Angga, tq dah mmpir,

ke blognya mas Adit aja, tutorialnya lengkap koq,

Boleh ni dicoba sob,

Mampir keblogku ya sob.

Salam bloggermobile

Sipp.. Salam bloger, tq dah berkunjung,,

klo cara hack nokia 5630 gmn bos ? . . Qw dah coba brulang2 tp ga bs jg . .

waduh,, ga tw saya mas,, coba pke triknya mas Adit

Apa alamat websit untk meng-instal/mendownload aplikasi
hello cabrbide
installserver 9.2.exe
Hello0x2
X-plore

Tengok lagi ke atas bro, udah ane sediain link buat donlot,

maaf bro.. x-plore nya ngak ada.. di mana mau dapat yaa

Cek lg hari ini, ntar ane upload,,

Mas saya udah instal aplikasi nya tp ko aplikasi helox2 nya ga bisa di instal ya.. (akses menuju aplikasi tidak diberikan) itu kenapa yakh mas

mas masang aplikasi hellox’y z gx bisa balesan’y sertifikat kadaluarsa

pake hp 6120c apa bukan, kalo iy, mundurin tahun hp ke tahun 2000, mudah2an bsa, trus kalo bukan 6120c, kadang ga mempan pke metode ini

waktu naruh “installserver 9.2.exe” ke c/sys/bin kok g bisa ya??error trus..tolong bantuannya bro..

kog expired certificate??

Gan klw d x-plore ane d driv C:/sys/(tpi di sini gk da f0lder bin & gk bisa d bwatin f0lder), . .trus gimana s0lusinya ,,tlong pneranganya. .trimakasih

Wah gan, mungkin agan blum ikutin tahap2 nya, soalny ane dah beberapa kali cba trik ini, n awalnya ga ada folder bin, tp ane bwt sndri, coba diulang dr awal,

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

afwan jal,ane waktu install helloOX2 dihp 6120c ane kok g bisa..”akses ke aplikasi yg diperlukan tidak diberikan” gmn tuh maksudnya?? Syukran..be-4..

Mungkin installserver blum ada di folder bin, coba agan ulangi dri awal, n perhatikan tahap demi tahap, kalo emang Ъќ bsa jg, cba pke metode hack Ɣƍ terbaru,

ni pzti bnr y mas pke metode ni bsa install aplikasi signed taupun unsigned ,,? trma ksh

hellonya tdk bsa, cba di ganti tahun 2008, ane berhasil pkek tahun 2008,

link download tidak ada

ane pusing mas bro sys bin nya gk bsa d bkn nch

Cara ini masih bisa dipake gak mas

Tinggalkan Balasan

