ASSALAMU’ALIKUM WR. WB.



Ane mulai blog ini dgn “BISMILLAHIRROHMANIRROHIM”

9 Komentar

wah ean nulis blog
Pertamax dulu yah

ikut kompetisi blog dr nimbuzz yuk

Iya ne, cba2 pke wordmobi, tp msih bngung pkenya..

bingung dimana ean?
Need help kah?

bngung cara pke nya mas, sering ga2l posting, bwt smentra pke opmin aja, tak pelajari dlu,, tq atas twaran’y, ntar klo dah ga bsa, bru tak hbungi mas Adit,, he..

Oh y mas, cara hack 5800xm, sma kan dgn tutorial hack s60v3 di blog mas Adit,,

Amin. . . Moga blogx rame mas. Gagal napa mas pke wordmobi.? Yg pnting settingan blogx bener pasti bs masuk. Gmpng bngt kq.

Udah bro, skrg ane postng pke wordmobi terus, makasih..

Askum, … …
hadir dulu nah, .. ..

kunjungan pertama,,
kunjung balik ya,,
pemula nih,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: